Rabu, 23 Maret 2016

Diperlukan informasi selengkapnya untuk mempertimbangkan permintaan monetisasi video Anda

Yang terhormat ken Alvaro,

Kami belum dapat mengonfirmasikan hak penggunaan komersial atas semua elemen video Anda.

Kami akan mempertimbangkan video tersebut untuk peninjauan berikutnya jika ada verifikasi bahwa Anda berwenang menggunakan semua elemen konten secara komersial. Elemen tersebut mencakup semua video, gambar, musik, liputan video game, dan elemen audio atau visual lainnya. Pelajari lebih lanjut

Perhatikan bahwa YouTube berhak membuat keputusan akhir untuk memonetisasi video atau tidak, dan kami dapat menonaktifkan monetisasi bagi mitra yang berkali-kali mengirimkan video tidak layak. Semua video harus mematuhi Persyaratan Layanan dan Pedoman Komunitas kami, dan video dapat dihapus dari situs jika tidak memenuhi standar tersebut.

Kirimkan informasi tambahan Anda di bawah ini:

Ingatlah bahwa berbagai faktor, seperti kinerja video, dapat memengaruhi waktu peninjauan. Kami mungkin tidak dapat memproses setiap pengiriman, tetapi kami terus memantau faktor ini dan memprioritaskannya.

Terima kasih,

Tim YouTube

©2016 YouTube, LLC 901 Cherry Ave, San Bruno, CA 94066

2 komentar:

  1. Your style is unique in comparison to other people I've read stuff from. Thanks for posting when you've got the opportunity, Guess I'll just book mark this site.
    Technology

    BalasHapus