Sabtu, 19 Mei 2012

Masalah Cinta, Wanita Remas Buah Z4kar Mantan Pacarnya Sampai Sobek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]
Christina Reber

- Indiana, Sungguh tragis. Seorang pria di Amerika Serikat (AS) mengalami luka sobek pada bagian buah zakar dalam perselisihan dengan mantan pacarnya. Sang mantan pacar yang kerap putus nyambung dengan si pria, meremas buah zakar tersebut dengan sangat keras hingga luka.
Sang mantan pacar yang bernama Christina Reber (43) tiba-tiba datang ke rumah si pria dan kemudian langsung mencengkeram alat vital mantannya tersebut dengan 'sekuat tenaga'. Cengkeraman Christina membuat buah zakar si pria sobek dan mengalami pendarahan tiada henti.

Aksi ini terjadi di rumah si pria (57) yang terletak di Muncie, Indiana, AS. Diketahui bahwa hubungan Christina dengan si pria yang telah berjalan selama 8 bulan, berakhir tepat sehari sebelum insiden ini terjadi.

Pasca insiden, si korban langsung dilarikan rumah sakit Ball Memorial dan menjalani perawatan. Si korban yang mengalami trauma ini pun tidak bisa berjalan karena organ vitalnya tersebut membengkak. Menurut polisi, luka yang diderita korban masih terus berdarah dan dokter masih belum yakin apakah luka tersebut akan permanen atau tidak.

"Korban menyatakan bahwa setelah dirinya memegang Reber, dia merasakan cengkeraman pada bagian buah zakar dan cengkeraman tersebut semakin kuat karena Reber menggunakan sekuat tenaganya. Dia (korban) menyatakan bahwa dia merasa sakit yang teramat sangat ketika Reber mencengkeram buah zakarnya," jelas seorang petugas kepolisian setempat, Nick Ramsey.

"Menurut korban, Reber menolak untuk melepaskan cengkeramannya dan keduanya pun terjatuh ke lantai, imbuhnya seperti dilansir oleh Daily Mail, Sabtu (7/4/2012).

Pasca insiden ini, Christina berhasil ditangkap oleh polisi. Namun, kemarin (6/4), dia dibebaskan karena membayar jaminan sebesar US$ 10 ribu. Christina dikenai dakwaan berlapis atas pidana penyerangan. Dia didakwa melakukan penyerangan brutal dan memasuki properti orang lain secara ilegal, serta melakukan kekerasan domestik. (sumber)

703302

dumpz 19 May, 2012


-
Source: http://arsip-artikel-unik.blogspot.com/2012/05/masalah-cinta-wanita-remas-buah-z4kar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar