Selasa, 16 April 2013

3 pos teratas untuk Anda di Google+ minggu ini

Halo ade!
Berikut ini 3 pos teratas untuk Anda di Google+ minggu ini.
Tim Google+
Konten terpopuler di Google+Lihat yang lagi ngetren
 berbagi status melalui Yang Aku Inginkan Hanya Ketulusan Hatimu Saja Bukan Janji Manismu.

~Agar semua orang tahu..bahwa ibu adalah lebih dari segala-galanya ~
~sayangi ibu mu selalu ~


Saat senang aku cari
pasanganku ..
Saat sedih aku cari ibu ....
Saat sukses aku ceritakan pada
pasanganku ..
Saat gagal aku ceritakan pada
ibu ...

Saat bahagia aku peluk erat
pasanganku ..
Saat sedih aku peluk erat ibuku ...

Saat liburan aku bawa
pasanganku ..
Saat aku sibuk, anak dianter ke
rumah ibu ...

Selalu aku ingat pasanganku...
4 pembagianLihat atau komentari pos ini »
A pair of Balloonfish

These Balloonfish were spotted in the waters of Klein Bonaire, a small island off Bonaire in the south of the Caribbean. Photographer Barry Brown reports that he captured this shot while watching these fish perform a pre-mating ritual in these Caribbean waters.

See more from the survey team here: http://www.catlinseaviewsurvey.com/
27 pembagianLihat atau komentari pos ini »
Studi baru menunjukkan bahwa 10 dari 11 wanita mengalami perbaikan kulit setelah mengonsumsi selada air selama empat minggu. Salah satu peserta studi bahkan berhasil mengurangi 39 persen kerutan di wajahnya.
Studi ini melibatkan wanita yang berusia sekitar 23 sampai 58 tahun. Pertama, wajah mereka akan difoto dengan menggunakan VISIA, sistem analisis yang bisa membaca daerah bagian bawah
permukaan kulit, yang terfokus pada keriput, tekstur pori-pori (keseimbangan antara daerah berminyak dan kering)...
Selada Air Kurangi 39 Persen Keriput Di Wajah
Studi menunjukkan, 10 dari 11 wanita mengalami perbaikan kulit setelah mengonsumsi selada air selama 4 minggu.
53 pembagianLihat atau komentari pos ini »
Notifikasi ini telah dikirim ke alchoirro@gmail.com. Tidak ingin menerima pembaruan tak berkala tentang aktivitas dan saran teman Google+? Ubah jenis email yang dikirim Google+ kepada Anda.Tim Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar