Rabu, 23 Maret 2016

Monetisasi ditangguhkan di saluran Anda

Halo ken Alvaro,

Kami telah menangguhkan monetisasi di saluran Anda ken Alvaro karena saluran tersebut tidak mematuhi Kebijakan Program Mitra. Hal ini dapat mencakup pelanggaran terhadap pedoman komunitas dan/atau masalah hak cipta pada video Anda yang sedang ditayangkan atau yang telah dihapus.

Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui dan lakukan untuk memulihkan monetisasi:

  1. Selesaikan masalah hak cipta atau pedoman komunitas Anda.
  2. Menghapus video tidak akan menyelesaikan masalah pedoman komunitas atau hak cipta.

Bagaimana jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah hak cipta atau pedoman komunitas tersebut?

Jika Anda tidak dapat menyelesaikan masalah hak cipta atau pedoman komunitas, kami dapat memulihkan monetisasi pada akun Anda setelah 3 bulan jika Anda memenuhi kriteria berikut:

  1. Akun Anda bereputasi baik.
  2. Anda tidak mendapatkan masalah hak cipta atau pedoman komunitas baru dalam 3 bulan terakhir.
  3. Anda menggunakan akun sesuai kebijakan kami, misalnya dengan mengupload konten yang hak monetisasinya Anda miliki.

Harap masuk sebagai ken Alvaro dan kunjungi laman Fitur serta Pemberitahuan Hak Cipta untuk mengetahui detail tentang video yang mungkin menyebabkan penangguhan monetisasi ini. Anda juga dapat mengacu ke Pusat Hak Cipta dan Pusat Kebijakan dan Keamanan untuk mengetahui berbagai kiat umum tentang cara mengelola konten di YouTube. Perlu diperhatikan bahwa penyalahgunaan sistem dapat menyebabkan penghentian akun secara permanen.

Hormat kami,

Tim YouTube

©2016 YouTube, LLC 901 Cherry Ave, San Bruno, CA 94066

1 komentar:

  1. Excellent goods from you, man. I’ve understand your stuff previous to and you’re just too excellent. I actually like what you’ve acquired here, certainly like what you are stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I can not wait to read far more from you. This is actually a tremendous site..

    Back to original

    BalasHapus