Rabu, 20 November 2013

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Kamis 21 November 2013

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal !

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book agar email dapat diterima dengan baik

Indo Groupon Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Kamis 21.11.2013

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Handuk Praktis Didalam Capsul Lucu Vitamin Towel Hanya Rp 10.000

Like this deal      Comment This Deal
Kapsul unik yang didalamnya menyimpan handuk, bisa untuk membersihkan keringat sehabis olahraga, membersihkan si kecil yang kotor sehabis bermain. Handuk serbaguna ini berbahan lembut dan halus cocok untuk mengelap wajah, cocok untuk membersihkan make up. Memudahkan perjalanan Anda, karena Happy Vitamin Towel praktis dibawa kemana-mana. Dapatkan segera Happy Vitamin Towel di Indogroupon hanya dengan Rp 10.000
lihat 
Deal image

Diskon - Kulit Pelapis Jok Motor Anti Panas Dengan Ventilasi Terbaik Hanya Rp 75.000

Like this deal      Comment This Deal
Jok motor yang diparkir dan terjemur sinar matahari akan panas bila langsung diduduki untuk dikendarai. Di Indogroupon hari ini kami punya solusinya dengan Kulit Pelapis Jok Motor Anti Panas. Melapisi jok motor bermotif jarring-jaring akan menghindari udara panas dengan ventilasi dan sirkulasi udara yang sangat nyaman. Dapatkan segera Kulit Pelapis Jok Motor Anti Panas ini dengan harga Rp 75.000 hanya Rp di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Super Sale! Kitty Pome Lotion 300gr Hanya Rp 60.000/tube

Like this deal      Comment This Deal
Spesial design untuk Hello Kitty lovers. Bete lihat tangan, leher, dan kaki beda warna? Kulit gelap gara-gara sering berjemur matahari? Udah coba berbagai macem produk tapi masi aja gak putih-putih? Ngiler liat kulit putih artis-artis Korea? Dapatkan segera lotion ini dengan harga Rp 60.000/tube hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Lipsbalm Cute Dengan Wangi Buah-Buahan Dari Monplay Hanya Rp 29.000/2 pcs

Like this deal      Comment This Deal
Dapatkan bibir lembut, terawat dan wangi dengan Monplay Fruity Lipbalm. Conditioned, softened & moisturized your lips with these cute & sweet fruity scents lipbalms. Dikemas dengan kotak slide yang unik, dengan wangi buah-buahan yang manis dengan seharga Rp 29.000/2 Pcs anda sudah bisa membawa pulang Lipsbalm yang cute and sweet fruity. Dapatkan sekarang juga hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Special Offer! Cream Korea 5in1 Exclusive Hanya Rp 225.000/set

Like this deal      Comment This Deal
Sudah pernah tau dan coba Serum Korea sis? Sekarang udah ada paket perawatan wajah cream Korea Exclusive 5in1 lho. Wajib dicoba buat kalian yang mau mukanya jadi cerah, putih bersih kayak artis Korea. Dapatkan segera hanya dengan Rp 225.000/set di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Super Sale Masker Korea Ice Cream Hanya Rp 25.000/tube

Like this deal      Comment This Deal
Face masker berupa cream masker muka digunakan sebelum tidur selama 25 menit lalu bilas (Kebiasaan orang Korea termasuk artisnya dalam merawat kulit sebelum tidur) Jadikan kulitmu putih kencang kinclong dan lembut dengan face masker. So, ga usah kuatir kalau sista-sista sekalian udah dekil dan kusam abis kulitnya karena masker ini bikin kulit fresh. Kenyal dan berseri seri. Pesan sekarang juga hanya Rp 25.000/tube di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Cute And Sexy Kimono Yang Nyaman Dipakai Hanya Rp 56.000 /set

Like this deal      Comment This Deal
Hello Grouponers.. Kini hadir Cute And Sexy Kimono dengan warna - warna dan model yang menawan, dijamin deh penampilan kalian makin berbeda dengan bahan yang lembut, nyaman dan harga yang terjangkau. Segera miliki Cute And Sexy Kimono dengan harga terjangkau sebelum kehabisan. Dengan harga Rp. 56.000 /set saja anda sudah bisa memiliki Cute And Sexy Kimono yang Cute and Sweet ini, hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia | Penyedia Diskon setiap hari | Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar