Kamis, 28 November 2013

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Jumat 29 November 2013

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal !

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book agar email dapat diterima dengan baik

Indo Groupon Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Jumat 29.11.2013

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Jaket Hello Kitty Untuk Anak Hanya Rp 47.000 /pcs

Like this deal      Comment This Deal
Bingung mencari jaket untuk si buah hati ? Ga ush bingung lagi, sekarang indo groupon punya Jaket Hello Kitty untuk anak loh yang sangat lucu bila di kenakan si kecil. Cocok di pakai kapan saja dan dimana saja. Ayo pesan sekarang juga hanya Rp 47.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Naked 2 Urban Decay KW Super Only Rp 100.000/pcs

Like this deal      Comment This Deal
Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, Naked 2 Urban Decay kw super. Barang dan kualitasnya mirip dengan aslinya. Hasil warna eyeshadow sesuai dengan yang anda inginkan. Dimana lagi ada barang sebagus ini? Buruan tampil cantik dengan Naked Urban Decay ini. Pesan sekarang juga hanya Rp 100.000/pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Tampil Keren Dengan Leather Jacket C & E Fashion Natural Color Hanya 450.000 /pcs

Like this deal      Comment This Deal
Buat kamu cowok cowok yang ingin terlihat lebih keren dan macho, niiih indogroupon punya solusi nya. Pakai aja Leather Jacket C & E Fashion, ini akan membantu kamu terlihat lebih macho dan keren loh, penasaran kan ? Buruan pesan sekarang juga hanya Rp 450.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Jaket Shanghai Double Side Bisa Digunakan Untuk 2 Sisi Hanya Rp 200.000 /pcs

Like this deal      Comment This Deal
Jaket Shanghai Double Side yang akan menemani hari hari mu kemana pun kamu pergi. Dengan disain yang elegant, cocok untuk musim apa saja dan cocok untuk di kenakan kapan saja. Jadi tunggu apa lagi guys ? Ayo buruan pesan sekarang juga hanya Rp 200.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Langsing Alami Dengan Korean Slimming Tea (Teh Herbal Pelangsing) Hanya Rp 75.000 (25 tea bag)

Like this deal      Comment This Deal
Hai sis. ingin langsing seperti cewek Korea? Sehat dan juga membuat tubuh relax? Cobain deh Brown Rice green Tea yang terdiri dari Green Tea + Brown Rice. Produk ini sangat digemari oleh gadis-gadis Korea lho. pantas aja ya gadis-gadis sana langsing-langsing begitu. Sekarang juga sista sudah bisa mendapatkannya di Indogroupon.com hanya dengan Rp 75.000 (25 tea bag)
lihat 
Deal image

Diskon - Multi Tumbler Twin Tulipware Cuma Seharga Rp 40.000/pcs

Like this deal      Comment This Deal
Botol air minum Multi Tumbler dari Twin Tulipware ini sangat berkualitas, tebal, anti tumpah, dan ada garansi seumur hidup, tersedia juga dengan berbagai warna cantik dan design yang menarik. Kamu bisa pakai untuk kegiatan apa saja, misalnya ke sekolah, ke kantor, olah raga, piknik, di rumah, atau ke mana saja. Kamu akan terlihat keren dengan botol air minum ini. Tapi yang penting, kesehatan kamu tetap terjaga karena selain kamu pasti rajin minum air segar, botol air minum ini dibuat dengan bahan Anti-Microbial dan bebas bahan kimia berbahaya. Dengan harga murah kamu bisa dapat botol air minum yang berkualitas, kuat, bergaransi, dan menjaga kesehatan kamu. Buruan dapatkan segara hanya dengan harga Rp 40.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia | Penyedia Diskon setiap hari | Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar