Minggu, 12 Oktober 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Senin 13 October 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Senin 13.10.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Tongsis Monopod+Holder L Medium for iphone/blackberry Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Tongsis ready ya bos, warna Hitam, Biru, Pink Ready Semua , stok masih ada ribuan, langsung add to cart aja ya bos, trims bos :-p Holder L ukuran Medium untuk iphone/blackberry dan semua smartphone yang seukuran dengan iphone/blackberry. Kegunaaan tongsis adalah anda bisa mengabadikan momen tanpa harus meminta bantuan orang disekitar anda, dapat mengambil angle yang lebih luas dan bisa disesuaikan posisinya menurut selera yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta fotografi. Sempurna bagi Anda yang suka berpergian/travelling, aktif dalam fotografi dan suka menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup.
lihat 
Deal image

Diskon - Sepatu Pedro Grade Ori ! Rp 280.000 Size 40-43 ( bisa request size )

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Sepatu Pedro Grade Ori, sama seperti asli dan dapet tempat sepatu nya juga lengkap semua ! warna banyak pilihan :). Cuma Rp 280.000 Size 40-43 ( bisa request size )
lihat 
Deal image

Diskon - Car Holder Mount Suction Universal Smartphone Rp 150.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Dengan Car Holder ini, Anda dapat menaruh Smartphone, PDA, MP3 anda dengan aman di mobil. Perjalanan Anda pun menjadi lebih aman dan menyenangkan. Car Holder ini di design agar dapat digunakan untuk semua jenis device, seperti Smartphone, MP3 player, PDA, dll. Bagian kakinya terbuat dari Vacuum Cup, Anda dapat menempel Device ini ke kaca mobil anda. Universal Holder. Bagian penyangga dapat diubah ukurannya, Anda dapat menyesuaikan ukuran holder dengan bentuk device Anda. 360 Rotation. Anda dapat memutar posisi Device hingga 360.
lihat 
Deal image

Diskon - Celana Pendek Pria Only Rp 39ribu

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Celana Pendek Pria berwarna biru dengan bahan kain sejenis parasut namun adem untuk di gunakan. Ukuran : Panjang 58 cm, Maksimal melar 90 cm. Bahan : Kain parasut
lihat 
Deal image

Groupon - Care About Global Warming Issue With Indogreen Vertical Garden

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Paket Instalasi INDOGREEN Vertical Garden 30m2 Sudah Temasuk : - Design Fee - Konstruksi Baja Ringan - Media Tanam INDOGREEN - Tanaman Green Wall 1920 btg - Instalasi Irigasi Otomatis Belum Termasuk : - Akomodasi Transportasi dan Expedisi Material - Alat Bantu Kerja Seperti Stager Tangga atau Gondola
lihat 
Deal image

Diskon - Promo Kanari-hime Long Wig+Synthetic Softener Pink Label Rp 325.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin mempunyai rambut indah dan panjang, tapi lama nunggunya? Gak usah khawatir buat para wanita yang suka gonta-ganti gaya rambut. Dari pada pusing kelamaan manjangin, coba pakai wig kenari-hime. Yang dapat membuat anda lebih cantik dan natural. Dapatkan harga sepesial di Indogroupon hari ini, hanya dengan Rp 325.000 kamu bisa mendapatkan hasil yang begitu memuaskan.
lihat 
Deal image

Diskon - Kanari-Hime Hair Clip Extension 9 Layer+Synthetic Softener Pink Label Hanya Rp 480.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mau tampil rambut panjang tidak perlu repot-repot pergi ke salon kini sudah ada kanari-hime hair clip extension 9 layers solusinya. Praktis digunakan tanpa bantuan salon, bahkan bisa dengan mudah dilepaskan sendiri. Tidak menyebabkan rambut asli menjadi rusak seperti pemakaian hair ring extension lainnya, bahan rambut bermutu tinggi, halus, tebal namun tetap ringan dan nyaman digunakan seharian. Segera dapatkan Kanari-Hime Hair Clip Extension 9 Layer Synthetic Softener Pink Lebel dengan harga special Rp 480.000 di Indogroupon
lihat 
Deal image

Diskon - Langsing Cantik Tanpa Olahraga Dan Diet Dengan Reborn Perban Pelangsing Hanya Rp 70.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mau langsing tapi malas olahraga? Tidak bisa diet karena sakit maagh? Dengan Reborn perban pelangsing modern hanya butuh 30 menit pinggang, paha, lengan langsung susut. So, tunggu apalagi buruan beli sebelum kehabisan. Hanya dengan Rp 70.000 kamu bisa dapatkan 1 roll Reborn perban pelangsing di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Sehat Dengan Forest Natural White Honey Hanya Rp 108.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Pernah nonton film kartun Honey Be Hatchi? Di film kartun itu para lebah terlihat sangat lucu ya.. pada kenyataannya lebah madu adalah type serangga pekerja keras loh.. sama seperti di film kartun tersebut. Madu adalah zat manis alami yang dihasilkan oleh para lebah madu. Lebah madu  mengubah dan menggabungkan dengan zat-zat tertentu dari sarang mereka dan meninggalkannya di dalam sarang lebah madu. Ingin merasakan kemurnian 100% manisnya madu alami yang Hatchi (si lebah madu) hasilkan? Dapatkan segera Forest Natural White Honey hanya Rp 108.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Menghitung Dengan Kalkulator Unik hanya Rp.32.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Kalau ingin kalkulator yang lucu dan unik sebagai koleksi ataupun ingin dijadikan hadiah, gak perlu beli kalkulator biasa yang terkesan biasa saja. Digital solar transparent calculator merupakan kalkulator unik yang berbasis touch screen dan memiliki berbagai macam pilihan warna. Dapatkan sekarang juga hanya di Indogroupon dengan harga Rp.32.000 saja. Buruan beli jangan sampai kehabisan promonya.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar