Selasa, 31 Januari 2012

Dwi Andhika Naksir Elly Tran Ha

:iloveindonesiaWELCOME:iloveindonesia
to my little thread



Misi gan nubie mau belajar bikin thread :Yb

Kemaren hari minggu tanggal 29 Januari 2012 sekitar jam 2an ane berangkat dari rumah ane untuk sempetin waktu gan mampir ke barcode kemang. situasi dan kondisi di sekitar lagi ujan tapi mau pegimana lagi demi ketemu Elly Tran idola ane ya uda ujan badai juga ane sikat :ngakaks.

di tkp ane terjebak diantara gamer karena mank kebetulan tu acara untuk grand launching game online. pas didepan registrasi ane sedikit shock karena yang ane liat bukannya elly tran malahan cosplay sailormoon (ape ane salah tempat yeee :ngakaks) tapi pas ane tanya beneran elly trannya ada di dalem.

sampe di dalem ane akhirnya lihat dengan mata kepala ane sendiri sosok "itu"


ni gan info mengenai Dwi Andhika yang katanya naksir Elly Tran Ha waktu dia dateng ke indonesia:Yb

Quote:

Originally Posted by inilah
Dwi Andhika jatuh cinta kepada Elly Tran Ha, model asal Vietnam yang biasa berpose seksi di majalah dewasa.

Hal itu diakui oleh mantan kekasih Popy Bunga saat dirinya diminta untuk menyambut Elly Tran yang menjadi ikon sebuah game online 'RAN Return'.

"Senanglah ketemu dia (Elly) nggak abis-abis muji dia. Jadi tambah jatuh cintalah," ujar Andhika di peluncuran Ran Return di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Namun karena hubungan jarak jauh, Andhika harus mengubur harapanya untuk memacari Elly. Andhika mengaku tak sanggup pacaran jarak jauh.

"Tapi karena pertama dia orang Vietnam, akan susah juga ketemu ya," tuturnya sambil tersenyum.


Padahal menurut info dari web game bersangkutan :D

Quote:

Originally Posted by ran returns
Tepat pada tanggal 28 Januari 2012, Elly Tran sebagai Duta RAN Returns menginjakkan kaki di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Kedatangan model cantik asal Vietnam ini dalam rangka menghadiri acara Grand Launching RAN Returns yang bertempat di Barcode Café, Kemang Jakarta Selatan.

Kedatangan Elly Tran di Bandara Soekarno Hatta disambut hangat oleh staff VTC serta Dwi Andika yang bertugas menjadi pembawa acara Grand Launching RAN Returns pada tanggal 29 Januari 2012. Setelah pengalungan bunga, rombongan memutuskan untuk ngobrol santai sejenak bersama Elly Tran di salah satu café di dalam Bandara Soekarno Hatta. Dari sekian banyak menu khas Indonesia Elly memilih bakso untuk menu santap sorenya.

Dalam kesempatan ini, Elly berucap bahwa ia sangat senang sekali dengan kunjungannya ke Indonesia. Terlebih ia juga menantikan kesempatan bertemu dengan komunitas RAN Returns yang terkenal solid dan kompak. Dan akhirnya setelah selesai acara ngobrol santai dengan staff VTC dan Dwi Andika, Elly pun bertolak ke hotel tempat ia menginap untuk beristirahat.

:angelBonus:angel
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
[imagetag]

Spoiler for pic:
[imagetag]

Spoiler for pic:
[imagetag]

Spoiler for di ajak makan bakso lagi:
[imagetag]

Spoiler for baksonya elly :D:
[imagetag]


Nanti ane update lagi gan :D



Sumber : disini & disini

mitrasia 30 Jan, 2012

Sparks 30 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/dwi-andhika-naksir-elly-tran-ha.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar