Selasa, 07 Februari 2012

21 Tahun Tinggal Bareng Ramon, Ibunda Ade Namnung: Itu Gak Benar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA - Ayah angkat Ade Namnung, Ramon Papana telah mengatakan, selama 21 tahun almarhum tinggal bersamanya. Karenanya, Ade begitu dekat dengannya dibandingkan bersama ibu kandungnya sendiri, Hariningsih.

Namun, semua perkataan Ramon ditepis Hariningsih.

"Umur delapan tahun dia itu SD, SMP sampai SMA di Halim, tidak benar itu (tinggal bersama Ramon). Kalau usia 13 tahun itu juga tidak benar. Selama 21 tahun lamanya Ade ikut dia (Ramon), itu juga enggak benar," jelas wanita yang akrab disapa ibu Ning, di Wisma Pondok Indah 3, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Hanya saja, ibu Ning memastikan sudah sekira 15 tahun Ade tidak tinggal menetap di rumah orangtuanya. Komedian bertubuh tambun itu memilih tinggal di rumahnya sendiri.

"Sudah kira-kira 15 tahun (keluar rumah). Tinggal di rumahnya sendiri dia bilangnya seperti itu," ujarnya.

Wanita berkacamata ini juga memastikan, hubungannya dengan anak sulungnya itu tidak renggan.

"Enggak ada, Ade kan dua bersaudara, kita baik-baik saja. Dia sewaktu-waktu pulang (ke rumah orangtua). Lebaran pulang kampung ke Malang kumpul keluarga besar," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ramon mengatakan, Ade datang kepada dirinya saat masih berusia sekira delapan tahun, di mana saat itu dia tengah menggarap Lenong Rumpi dan sanggar. Ade pun ikut di situ, ikut membantu-bantu kerja di kafe, juga dididik menjadi artis.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/21-tahun-tinggal-bareng-ramon-ibunda.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar