Jumat, 03 Februari 2012

Artis Cowok dan Cewek Tercakep Menurut Members

SIAFAAAKUAHH YANG MENURUT PARA MEMBER ADALAH ARTIS (BAIK BERKUALITAS MAUPUN YG ABAL2) ATAU SEKUTER YG PALING CAKEP ??? cakep keseluruhan secara fisik loh ya........bukan cuma wajahnya

untuk membatasi, biar ga OOT, seleb INDONESIA aja yaa :cilukba::cilukba: biar lbh gampang mem-poolingnya :cilukba:

Kalo gw :

Cowok : Rivan Gifari (masih sekuter sih)

[imagetag]

[imagetag]


Cewek : Agnes Monica

[imagetag]

[imagetag]


KALAU KAMUU ,,, SIAPA ???

encok.gengges 27 Jan, 2012

Mr. X 27 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/artis-cowok-dan-cewek-tercakep-menurut.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar