Jumat, 03 Februari 2012

Ponsel Android Unik Terbuat dari Bambu [ ADzero ]

[imagetag]
Seorang mahasiswa asal Inggris berhasil merancang sebuah smartphone dengan desain yang tak biasa. Bukan berbahan fiber, plastik, ataupun alumunium, bodi smartphone unik ini dirancang dengan menggunakan bambu.

Smartphone yang dikenal sebagai ADzero itu menurut informasi yang dilansir droid-life, dikatakan akan dipajang pada sebuah pameran dagang. Oleh komunitas pecinta lingkungan smartphone ini diharapkan untuk meluncur beberapa waktu pada tahun 2012 ini.

Jika ditilik dari ukurannya, smartphone dengan desain yang langka ini, terlihat seperti kebanyakan ponsel Android yang ada saat ini. Bahkan secara sekilas, ADzero terlihat seperti HTC Thunderbolt.

Satu hal yang juga menarik dari smartphone ini adalah, meski terlihat berat karena menggunakan bambu sebagai material utamanya, namun Adzero konon diklaim lebih ringan ketimbang iPhone.

Sayangnya, rincian software dan hardware smartphone ramah lingkungan ini belum tersedia. Namun, berkemungkinan besar smartphone ini akan menjalankan Android sebagai sistem operasinya. Pertanyaannya, berapa ya kira-kira banderol smartphone ini ketika sudah tiba di pasaran? Apakah cukup mahal atau sebaliknya? Kita tunggu saja.


tabloid pulsa
[imagetag]

Mas Tosu 02 Feb, 2012

Blogger 02 Feb, 2012


-
Source: http://mrsupel.blogspot.com/2012/02/ponsel-android-unik-terbuat-dari-bambu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar