Jumat, 03 Februari 2012

Putri Presiden Venezuela Dikecam Rakyat Setelah Upload Dolar

Di negera Venezuela terdapat sebuah aturan tentang mata uang Amerika Serika(AS) dolar. Di negeri pimpinan Hugo Chavez tersebut, setiap warga negara yang berkedudukan di Venezuela dilarang menyimpan USD dalam jumlah besar. Itulah mengapa, sangat jarang ditemui warga negeri ini yang memiliki mata uang USD. Namun hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi prutri sang presiden.
[imagetag]
Putri Presiden Venezuela Hugo Chavez, Rosines (14), dengan entengnya memamerkan seonggok mata uang USD yang ia susun laiknya sebuah kipas tangan. Dengan santainya kemudian ia berpose dan mengunggah foto tersebut ke jejaring berbagi foto Instagram. Disasari atau tidak, aksi bocah 14 tahun ini telah menyulut api kemarahan rakyat Venezuela.
Tak perlu menunggu lama, gelombang aksi protes pun mengalir. Media sosial menjadi alat untuk menumpahkan segala kejengkelan mereka terhadap Rosines. Warga negara Venezuela tampak kesal. Mereka berang tak dapat menukarkan Boliares (mata uang Venezuela) sebab pemerintah membatasi peredaran USD. Namun konyolnya sang putri kedapatan sedang narsis USD. Di Twitter aksi ini mengalir dengan tagar #rosinesing.
"Itu bukan salah ana saya. Yang salah adalah foto tersebut telah beredar di media yang berisi orang-orang iri dan sombong," bela ibunda Rosines, Marisabel, pada Daily Mail dan dikutipSidomiNews.
Bukan kali ini Rosines membuat rakyat Venezuela kalang kabut. Sebelumnya ia pernah berfoto denganJustin Bieber dan mengunggahnya ke dunia maya.
[imagetag]
Dengan fakta demikian, terbentuk sebuah opini publik di mata rakyat Venezuela. Pertama, putri Presiden Hugo Chavez tersebut adalah tipikal orang yang suka pamer dan bergaya hidup mewah. Kedua, akses akan selalu lebih mudah bagi mereka yang memiliki koneksi ke penguasa.

Putri Presiden Venezuela Dikecam Rakyat Setelah Upload Dolar

basket0509 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/putri-presiden-venezuela-dikecam-rakyat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar