Jumat, 03 Februari 2012

Resepsi Pernikahan Ussy-Andika: Ashanty, Meriam Bellina & Ussy Sendiri Salah Fashion

Kesalahan Fashion yang Terjadi di Resepsi Andhika dan Ussy
By Gembira Putra Agam Thursday January 26, 2012 11:01 am WIT

Sabtu, 21 Januari 2012 lalu menjadi hari bahagia bagi pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tetapi sayangnya, pada resepsi di Hotel Crowne, Jakarta itu, kami menemukan beberapa kesalahan fashion yang amat tidak nyaman di mata. Mulai dari dandanan si ratu yang terlalu merah, sepatu aneh yang dikenakan seorang tante, hingga seorang wanita yang berusaha menyaingi kehebohan dandanan pengantin. Ini dia:

[imagetag]

Ashanty

Ashanty pada malam itu memakai gaun panjang dengan bagian bawah bertekstur penuh. Dia terkesan seperti mencoba menyaingi kehebohan dandanan Ussy Sulistiawaty — yang menjadi ratu sehari. Jika dia berdiri di sebelah pengantin, boleh jadi para tamu malah menyangka Ashanty yang jadi tuan rumah resepsi.

[imagetag]

Ussy Sulistiawaty

Kami menghargai usaha lebih Ussy dalam berdandan mengingat hari itu adalah sebuah momen besar dalam hidupnya. Namun dandanan di wajahnya sungguh berlebihan. Wajahnya terlihat memerah. Bukan terkesan manis, malah menurut kami menor (atau memar?). Selain itu, tata rambutnya juga tampak berlebihan.

[imagetag]

Meriam Bellina

Warna cerah pada gaunnya seperti membalas warna kelam yang dibawa Vina Panduwinata. Pilihan yang baik untuk wanita berumur 46 tahun ini. Sayangnya, sepatu yang digunakan Meriam bikin kami kurang selera. Saat warna sudah termaafkan, mengapa ada bentuk aneh di kakinya?

Kalau pengamatan kami masih kurang detail, apa lagi kekurangan dandanan yang Anda temukan pada momen sakral ini? Mohon berikan kami solusi menarik untuk mempertajam dan meningkatkan gaya mereka.

link: http://id.promotion.yahoo.com/stylef...-dan-ussy.html

duren_montong 28 Jan, 2012

Mr. X 28 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/resepsi-pernikahan-ussy-andika-ashanty.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar