Jumat, 03 Februari 2012

Ruvita Kabur, Membuat Ayahnya Jadi Ling Lung

Kaburnya Ruvita pada tanggal 9 Januari 2012 lalu, membuat ayahnya, Edison Siahaan mendadak ling lung. Tak disangka artis cilik dan bintang iklan yang masih berusia 13 tahun ini tega meninggalkan kedua orangtua nya di Jakarta dan memilih untuk tinggal di Sorong, Papua bersama ibu angkatnya.
[imagetag]Ruspita memeluk ibu angkatnya

Rupanya kaburnya Vita membuat ayahnya syok. Edison Siahaan mendadak pikun, ia lupa bagaimana caranya memegang martil, gergaji, dan paku. Padahal ia sudah satu setengah tahun menjadi buruh bengkel kasur.
Ayah Vita bekerja di sebuah bengkel kasur pegas industri rumah tangga bersama temannya Halasan (40). Tiap harinya mampu menghasilkan 15 sampai 20 kerangka ranjang kasur bersama rekannya Halasan.
Namun sejak putrinya yang cantik itu pergi dari rumah, Halasan menceritakan perubahan sikap dari Edison.
Edison sangat terpukul karena kaburnya Vita beberapa minggu lalu. Sesekali Edison datang ke bengkel, namun hanya diam dan melamun. Bahkan pria yang bertubuh tegap ini tak mengajak ngobrol teman-teman yang berada di dekatnya.
Tak hanya Halasan, beberapa warga di sekitar rumah Edison mengungkapkan hal yang sama.
"Sejak anaknya hilang, dia kurang tanggapp sama warga. Seperti orang linglung, kadang saya serba salah menegurnya," ungkap Ibu Samin, seorang warga di sekitar rumah Edison.
Padahal sebelum Vita kabur, Edison merupakan sosok yang ramah, humoris dan tanggap dengan tetangga. Namun semua itu berubah saat Vita kabur dari rumah.
Bahkan ketika Vita pulang ke Jakarta, tak ada ekspresi senang, sedih, atau ekspresi lain yang tampak di wajah Edison, ia datar-datar saja mendengar kabar itu.
Tak hanya itu, sang ayah juga tak ikut menemui Vita di Polda Metro Jaya. Edison memilih menjauh dari Vita. Seakan tak percaya bahwa putri kesayangannya kabur dari rumah.
Awal kejadian Vita kabur dari rumah, Edison terus mencaricari Vita kemana saja. Ia keluar masuk gang di daerah dekat rumahnya, tiap orang yang ia jumpai selalu dititipi pesan yang sama.
"Kalau melihat Vita, kasih tahu saya ya," ungkap Nani, teman Ibunda Lily, menirukan pesan Edison padanya.
Rupanya kaburnya Vita dari rumah, membuat sang Ayah sedih sampai-sampai ia linglung.

Ruvita Kabur, Membuat Ayahnya Jadi Ling Lung


basket0509 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/ruvita-kabur-membuat-ayahnya-jadi-ling.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar