Jumat, 28 Maret 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Sabtu 29 March 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Sabtu 29.03.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - IKEA Reda, BPA-Free Food Container. Design And Quality By IKEA Sweden Hanya 170.000 / 2 Set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Satu lagi barang serbaguna buat sahabat IG di rumah. IKEA Reda Food Container. Food Container ini merupakan produk yang dirancang sebagai wadah untuk menyimpan makanan yang aman karena di buat dari polyprophylene bebas bahan kimia berbahaya. Dengan menggunakan IKEA Reda Food Container yang satu set nya terdiri dari 5 pcs ini, sahabat IG dapat menyimpan makanan, sayur, buah, daging di dalam lemari es, dapat digunakan untuk memanaskan makanan di dalam microwave, mempermudah membawa makanan pada saat traveling dan juga dapat dicuci dalam dishwasher. hanya dengan Rp 170.000 / 2 set kamu sudah bisa membawa nya pulang loh. Ayo buruan beli sekarang juga hanya di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Fitting Lampu Sensor Cahaya Untuk Menyala Otomatis Hanya Rp 65.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Fitting lampu sensor otomatis membantu Anda untuk menghemat pemakaian listrik dengan menyalakan lampu hanya pada saat kondisi gelap dan mematikan lampu saat kondisi terang. Semuanya dilakukan secara otomatis dengan fitting lampu sensor cahaya ini. enak kan? Jadi ga perlu takut lupa matiin dan nyalain lampu lagi.. Dapatkan hanya dengan harga Rp 65.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Buang Racun Dalam Tubuh Dengan Bamboo Gold Foot Patch Hanya Rp 50.000/3box

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Koyo Kaki Bamboo, Bamboo Foot Patch adalah koyo atau koyo kaki yang mengandung (Tourmaline-bahan mineral) dan Bamboo Vinegar. yang dapat mendetox racun dalam tubuh.. buruan dapatkan hanya di Indogroupon.com segera dengan harga Rp 50.000/3box buat 30 hari untuk hidup yang lebih sehat.
lihat 
Deal image

Diskon - Zircon Rhinestone X Crossing Jewelry Set (Kalung atau Anting) Hanya Rp 95.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Zircon Rhinestone X Crossing Jewelry Set yang terbagi menjadi anting dan kalung. Crystal yang berkilau ketika dipakai bisa menambah kecantikan mu pada saat memakainya di momen-momen tertentu baik formal maupun non-formal. Untuk pilihan plated-nya sendiri pun ada dua macam yaitu 18K gold dan platinum. Untuk tampil lebih Cantik dan Menawan, Buruan beli Zircon Rhinestone X Crossing Jewelry Set ini hanya dengan harga Rp 95.000 di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Super Sale! Crystal Earphone Dust Proof Jack Plug Suit For 3.5mm Audio Interface Rp 125.000 (50 pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Kini Indogroupon hadir kambali untuk menawarkan promo yang sangat menarik, ada Jack Audio berbentuk 6 design Sparkling Rhinestone Crystal anti Dust Plug dengan warna-warna Crystal yang menarik pula. Audio jack ini bisa digunakan di Gadget kamu mulai dari Iphone, Ipad dan Smartphone, Buruan dapatkan segera hanya dengan harga Rp 125.000/set (50 pcs) di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Dapatkan Souvenir Handuk Natal Hanya Rp 45.000/2pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Natal hampir tiba nih... Apa kamu sudah menyiapkan mau kasih hadiah / souvenir Natal apa untuk keluarga atau teman kamu? Nah, di indogroupon ada souvenir yang keren banget. Yaitu Souvenir Handuk Natal dengan bordir Santa dan tulisan Merry Christmas yang dikemas dengan mika dan pita yang manis banget. So.. Jadikan Hari Natalmu menjadi berkesan dengan souvenir ini. Ayo dapatkan di indogroupon hanya dengan Rp.45.000/2pcs
lihat 
Deal image

Diskon - 18K White Gold Plated Princess Diana Inspired Cubic Zirconia Earring Only Rp 65.000/pasang

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Terinspirasi dari perhiasan Putri Diana, Giwang Princess Diana Inspired Cubic Zirconia ini hadir untuk memberikan nuansa elegan pada penampilan Anda. Dengan Giwang ini, grouponers bisa tampil pede kemana aja karena modelnya yang elegan sekaligus simpel. jadi buruan, tunggu apa lagi, dapatkan Giwang Princess Diana Inspired Cubic Zirconia di Indogroupon.com cukup dengan harga Rp 65.000/pasang
lihat 
Deal image

Diskon - Shiseido Naturgo Mud Mask Dengan Harga Rp 25.000 /box (10 sachet)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Komedo? Pori-pori besar? ohh no! Tanpa harus ke salon yang mahal kamu bisa lakukan sendiri kok. Indogroupon ada solusinya nih yaitu Shiseido Naturgo Mud Mask dengan harga Rp 25.000/box isi 10 sachet.hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Putihkan Kulitmu Dengan Sabun Beras Hanya Rp.25.000 /4 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Sabun beras ini mempunyai fungsi untuk mencerahkan kulit wajah/badan dari bekas-bekas hitam, dapat menjadikan kulit lebih putih, bersih, cerah, cantik dan terlihat awet muda Ayo dapatkan segera dengan harga Rp. 25.000/4pcs hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Kinoki Gold Ginger Hanya Rp.30.000 /2 box

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin buang racun dalam tubuh dengan menyenangkan, tanpa rasa sakit dan menderita? Sekarang sudah bisa Anda dapatkan dengan kinoki cleansing detox foot pads. Untuk penggunaannya sangat mudah hanya dalam keadaan tidur berbaring di malam hari saja, esok hari akan terasa lebih segar. Sekarang terapi kesehatan inovasi terbaru dari Jepang, Kinoki Detox Foot Patch, sehat tanpa minum obat, cukup ditempel Saja ! Dapatkan sekarang juga harga special Kinoki Gold Ginger Hanya Rp.30.000 / 2 box di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Mini USB Vacuum Cleaner Hanya Rp 30.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ada Mini USB Vacuum Cleaner yang bersihkan keyboard pc/laptop kamu nih. Dapatkan segera hanya Rp 30.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Stick n Click (Lampu Darurat Tempel Dan Tekan) Hanya Rp.25.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Stick Touch Lamp adalah lampu LED yang berfungsi menerangi apabila terjadi pemadaman listrik atau untuk penerangan di tempat-tempat tertentu seperti dalam lemari pakaian, kitchen set, kolong tempat tidur, dll. Hanya di indogroupon kamu bisa dapat dengan harga special Rp.25.000 /pcs
lihat 
Deal image

Diskon - Serum Anti Acne (Serum Anti Jerawat) Hanya Rp.25.000 /botol

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Pastinya kamu ga mau kan ada timbul jerawat di wajah? Nih buat kamu untuk mencegah dan mengurangi jerawat ada Serum Anti Acne Bisa bikin muka kita halus tanpa jerawat. Ayo siapa yang mau? Pesan sekarang juga ya Hanya Rp.25.000/botol di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Magic Tissue Tiwax, Pengkilap Serba Guna Hanya Rp 20.000 /2pack (8pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Magic Tissue Tiwax yang akan membuat motor dan mobil anda mengkilap seperti mobil baru. Tidak usah repot repot membersihkan mobil jika ingin mengkilap, hanya dengan Magic Tissue Tiwax kamu sudah bisa membuat motor dan mobil kamu tampak lebih mengkilap. Pesan sekarang juga hanya Rp 20.000 /2pack di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Colourfull Basic T-Shirt, terdapat 18 warna pilihan yg oke ! hanya Rp 40.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Mengenakan t-shirt polos pada saat musim pancaroba ini merupakan pilihan yang cukup oke, apalagi dengan warna gelap dan cerah akan membuat Kamu terlihat lebih casual dan oke, yang bisa kamu padukan dengan celana jeans, dan rok menjadikan kamu terlihat lebih keren. ayo buruan miliki segera hanya Rp 40.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Diskon- Rainbow Cardigan with Colourfull & Comfortable wear, ONLY Rp 50.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
hello ladies, lagi cari cari cardigan yah ? ga ush pusing ladies indogroupon punya solusi nya buat kamu loh,Rainbow Cardigan with Colourfull & Comfortable wear kini tersedia di indogroupon. sangat halus dan nyaman di pakai, ga pake mahal cuma Rp 50.000/pcs kamu udh bisa bawa pulang cardigan nya. Ayo buruan dibeliiiii, cuma di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar