Selasa, 16 September 2014

Groupon Indonesia Deals Kategori Nasional Rabu 17 September 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Rabu 17.09.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Yang Hobi Mancing Wajib Punya Ini Alat Pancing Hanya Rp 150.000 / Paket

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Apakah kamu hoby memancing? Dan sering ribet ketika ingin pergi memancing? Tenang sekarang ada Alat pancing yang super simpel, yang bisa membantu kamu disaat mau memancing, jadinya kamu tidak usah terlalu ribet ketika memancing karena semuanya tersedia disini, mulai dari Joran sampai Bubu, Hanya Rp 150.000 / Paket dan kamu bisa dapatkan di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Kulit Anda Tampak lebih Putih dan Cerah dalam Seketika dengan Yesta Instan White Plus Body Lotion 150ml Hanya Rp 76.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Melindungi kulit dari sinar matahari (UVA+UVB) yang dapat menyebabkan flek hitam pada kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit yang membuat kulit selalu lembab, lebih lembut dan halus, serta memberi keharuman yang mempesona. Keseimbangan Ph pada kulit juga terjaga, sehingga kulit terasa lebih segar setiap saat. Dapatkan segera Yesta Instant White Plus Body Lotion 150ml dengan harga Rp 76.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Wajah Tampak Putih dan Cerah dengan Nayla Whitening Cream Hanya Rp 57.000/paket

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Wajah Anda kusam? Hitam karena sering terkena sinar matahari? Nayla Whitening lotion jawabannya. Sudah tidak diragukan lagi produk dari Nayla ini, yang juga lulus uji POM NA. whitening cream sekaligus perawatan dengan formulasi khusus agar kulit jadi tampak lebih putih dan membantu merawat vitalitas kulit. Mengandung vitamin E, vitamin A, Extract Licorie, dan kaya akan Protein Collagen untuk memelihara elastisitas kulit, menjadikan kulit tampak lebih muda dan halus. Segera miliki Nayla Whitening Day Cream dan Night Cream dengan harga Rp 57.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Protect Your Skin From The Sunlight With SPF 50 Sun Block Dava 50ml Only Rp 38.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo sahabat IG, kini Indogroupon menghadirkan Natural sunblock untuk seluruh keluarga anda. Dengan perlindungan UV dan perawatan, mengandung protein (Extrak kedelai) yang baik untuk kesehatan kulit. Melembabkan kulit  tanpa rasa lengket dan tidak berminyak. Dengan Dava Sun Block SPF 50 bisa lindungi kulit Anda dengan sempurna dari serangan sinar matahari. Dapatkan segera Dava Sun Block SPF 50 dengan harga Rp 38.000 hanya di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Senter Polisi Panjang Cree Flashlight 800 Watt Sekaligus Sebagai Pentungan Besi Hanya Rp 275.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Senter multiguna yang dapat menjadi alat pemukul bagi kemanan diri kita. Cocok digunakan untuk yang sering berjaga malam menjadi security atau buat berjaga dirumah. Dengan Cree aluminium senter multiguna ini tak perlu sibuk mencari senter dan alat pemukul bila ada penyusup masuk kerumah Anda, alat ini adalah paduan antara pemukul dengan senter dalam satu alat. Dapatkan segera Cree aluminium senter multiguna hanya Rp 275.000 di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar