Minggu, 05 Februari 2012

Soal Harta Ade Namnung, Adik: Saya Tidak Ikut Campur Tangan

JAKARTA - Rizal Prasetyo, adik almarhum Ade Namnung mengatakan, dirinya tidak akan mengusik harta yang ditinggalkan oleh sang kakak.

 "Saya tidak pernah memikirkan harta kakak saya, karena itu hasil jerih payah kakak saya. Saya tidak pernah mengusiknya, saya hargai itu," ujar Rizal saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2012).

Karena sudah berkeluarga, maka Rizal tidak mau memikirkan soal harta Ade. Dia memercayakan masalah tersebut kapada ibundanya.

"Karena kita sudah ada koridornya masing-masing, saya juga sudah berkeluarga dia juga sudah punya tanggung jawab, saya tidak ingin ikut campur," tandasnya.

Seperti diketahui, bintang sitkom Tawa Sutera itu meninggalkan beberapa bisnis yang telah dirintisnya. Namun, keluarga  belum bisa memutuskan akan memberikan kepada siapa kekayaan almarhum, yang hingga saat ini masih atas namanya.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 03 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/soal-harta-ade-namnung-adik-saya-tidak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar