Kamis, 12 Desember 2013

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Jumat 13 December 2013

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal !

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book agar email dapat diterima dengan baik

Indo Groupon Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Jumat 13.12.2013

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Tampil Cantik Dengan Stylish Slingbag Dengan 3 Pilihan Warna Hanya Rp 95.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Untuk Grouponers yang selalu ingin tampil fashionable setiap hari, Indogroupon menawarkan promo menarik untuk kalian nih. Yuk, miliki tas Stylish Slingbag yang satu ini! Dengan 3 pilihan tas yang menarik pastinya bikin penampilan kamu semakin cantik. Tas ini sangat cocok untuk Grouopners gunakan dalam acara apapun juga lho. So, Segera koleksi tasnya sekarang, karena hanya di Indogrouon.com, kamu dapat memilikinya hanya dengan Rp 95.000 /pcs
lihat 
Deal image

Diskon - Premium Quality! Serap Racun 3 Kali Lebih Ampuh Untuk Hidup Lebih Sehat Dengan Kinoki Gold Hanya Rp 10.000/Box (5 Box)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Apakah Anda sadar bahwa tubuh setiap hari memproduksi racun yang sangat berbahaya untuk tubuh Anda? Memang, Anda tidak merasakan bahwa tubuh memiliki zat beracun yang sangat banyak. Tetapi ini akan terlihat dan terasa setelah tubuh Anda tidak bisa lagi berkompromi dengan zat beracun yang ada dalam tubuh Anda karena zat-zat tersebut sudah terlalu sangat banyak. Kami memperkenalkan Kinoki Gold Detox Foot Pads, 3 kali lebih ampuh dari Kinoki biasa. Sehat tanpa minum obat, cukup ditempelkan saja! Dapatkan segera Kinoki Gold Detox Foot Pads cuma di Indogroupon hanya dengan Rp 10.000/Box (5 Box).
lihat 
Deal image

Diskon - Perajang Bawang Niktech Hanya Rp 27.500/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Memasak lebih cerdas dengan Perajang Bawang Niktech. Mengiris bawang tanpa perlu mengeluarkan air mata dan tidak perlu takut lagi tangan anda terpotong  karena alat pengiris ini sudah disempurnakan. Saatnya melengkapi peralatan dapur anda dengan barang-barang unik yang bisa membuat pekerjaan Anda jadi lebih singkat dan rapi. Dapatkan segera alat ini hanya Rp 27.500/pcs di Indogroupon.
lihat 
Deal image

Diskon - Rambut Tebal Berkilau dan Tebal dengan Minyak Kemiri Rp 30.000/Btl

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Rambut adalah mahkota wanita, memiliki rambut tebal dan berkilau merupakan dambaan setiap wanita. Rambut yang sehat tidak rontok dan tidak ada ketombe memerlukan perawatan yang insentif. Bagi kalian yang mempunyai masalah dengan rambut, rambut rontok yang bisa buat kepala botak, kulit kepala berketombe yang buat kita tidak pede, hanya satu solusinya rawatlah rambut dan kulit kepala dengan Minyak Kemiri Sari Dapatkan di Indogroupon dengan harga Rp 30.000/Btl
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia | Penyedia Diskon setiap hari | Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar