Senin, 13 Januari 2014

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Selasa 14 January 2014

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Selasa 14.01.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Tampil Cantik Dengan Stylish Slingbag Dengan 3 Pilihan Warna Hanya Rp 95.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Untuk Grouponers yang selalu ingin tampil fashionable setiap hari, Indogroupon menawarkan promo menarik untuk kalian nih. Yuk, miliki tas Stylish Slingbag yang satu ini! Dengan 3 pilihan tas yang menarik pastinya bikin penampilan kamu semakin cantik. Tas ini sangat cocok untuk Grouopners gunakan dalam acara apapun juga lho. So, Segera koleksi tasnya sekarang, karena hanya di Indogrouon.com, kamu dapat memilikinya hanya dengan Rp 95.000 /pcs
lihat 
Deal image

Diskon - Ember Praktis Dengan Foloaway Bucket Blue 9-11 Liter Air Hanya Rp 42.500 /bucket

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
kamu ingin beli ember yang mudah di bawa kemana saja ? yang gak makan tempat seperti ember pada umum nya ? gak usah bingung lagi grouponers, kini Foloaway Bucket hadir di indogroupon. Ember kain praktis bisa di lipat tanpa memakan banyak riang penyimpanan. Praktis bukan ? hanya Rp 42.500 /bucket Buruan pesan sekarang juga hanya di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Steering Wheel Cover Best Of The Best Rp 60.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Steering Wheel Cover yang akan memudahkan anda menyetir, tidak licin dan tidak akan tersepil saat menyetir. Terbuat dari bahan khusus antri slip. hanya Rp 60.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Tampil Cantik Dan Anggun Dengan Sexy Rok Celana Hanya Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Ingin terlihat lebih cantik dan sexy ladies ? Niih indogroupon punya solusi buat kamu kamu yang ingin tampil sexy dengan Sexy Rok Celana kamu bisa bergaya di depan temen temen kamu di jamin sexy deh. Ayo pesan sekarang juga hanya Rp 80.000 di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Celana Legging Kilap Panjang, Tersedia 2 Model Hanya Rp 45.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Celana Legging telah menjadi salah satu fashion yang populer di semua kalangan, baik muda maupun tua. Selain sebagai fashion, celana legging juga dipercaya berfungsi sebagai pelangsing tubuh karena dapat mengencangkan otot paha, mengangkat bokong sehingga tubuh akan terlihat lebih ramping, seksi dan modis. Segera dapatkan celana legging dengan pilihan 2 motif ini dengan harga Rp 45.000/pcs hanya di Indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Modis Dengan Celana Jeans Legging Panjang Hanya Rp 70.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Grouponers suka pake celana jeans legging? Atau lagi cari celana jeans legging panjang baru untuk tambahan koleksi di lemari? Gak usah jauh-jauh, kini di Indogroupon.com telah hadir celana jeans legging panjang yang sangat nyaman dipakai. Cuma dengan harga Rp 70.000 aja Grouponers sudah bisa membawa pulang celana jeans legging ini. Hanya di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Shake And Take (Blender Praktis Langsung Minum) Hanya Rp 165.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Hallo grouponers, sekarang di indogroupon ada Blender yang sangat praktis loh, bisa langsung minum tanpa harus menuangkan isi ke gelas atau wadah lain terlebih dahulu. Jadi ga repot nyuci terlalu banyak gelas atau yang lainnya kan? Ayo, beli segera hanya dengan harga Rp 165.000 di Indogroupon, Kamu udah bisa dapetin 1 Set Shake And Take Blender ini.
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, Sms: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia | Penyedia Diskon Setiap Hari | Deal Kategori Nasional

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar