Jumat, 02 Januari 2015

Groupon Indonesia Deals Nasional Sabtu 03 January 2015

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Aplikasi android

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal Nasional  
Sabtu 03.01.2015

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Ovomaltine Crunchy Cream Original 400gr Promo Hanya Rp 145rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Selai Coklat Crunchy OVOMALTINE... Hmmm... Yummy Lezatnyaaaa.. Mantap ! Orang Dewasa saja menyukainya apalagi anak anak.. Ovomaltine selalu menjadi selai favorite keluarga Dimakan begitu saja enak... Sama roti / muffin terasa lezaatnya, juga tak kalah lezat dijadikan topping icecream, puding dan yogurt...Ataupun dicampur dengan varian jenis makanan lainnya..




Diskon - Mymi Wonder Patch Original From Korea Rp 80rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

MYMI Wonder Patch Original! Memperkenalkan Slimming Patch MYMI asli dari Korea. MYMI Merupakan Slimming Patch modern dengan Size yang besar sehingga pas di perut. MYMI Wonder Patch mengandung Sophoricoside, di mana zat ini telah dipatenkan dan telah diuji oleh FDA sebagai zat yang bisa mengurangi kadar lemak di tubuh, khususnya perut. MYMI Wonder patch telah mendapat banyak sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti sertifikat ISO 9000, ISI 14001, badan FDA, dll. Sehingga produk ini jelas aman dipakai (tidak disarakan dipakai untuk bumil) dan tidak ada efek samping. Dapatkan perut yang ramping ideal dengan MYMI Wonder Patch. Cukup dipakai 2 hari sekali sebelum tidur selama 8 jam. Hasil akan terlihat setelah 30 hari pemakaian (dengan pemakaian rutin dan tergantung metabolisme individu, hasil tiap individu bervariasi) Jadi untuk sebulan cukup 3 set/box (15 pcs). Selama Anda tidur, MYMI Wonder Patch akan bekerja untuk melunturkan lemak di perut Anda sehingga Anda akan mendapat perut ramping yang ideal. Ayo tunggu apa lagi. Buruan order, stok terbatas yaa! Cara Pakai: 1. Bersihkan perut (atau sehabis mandi), pastikan kulit Ada kering karena jika lembab/basah patch tidak akan nempel. 2. Buka plastik patch secara hati-hati dan perlahan untuk mencegah agar bagian patch satu tidak menempel dengan bagian patch yang lainnya, karena jika menempel sulit untuk dipisahkan. 3. Lihat patokan lubang patch. Untuk wanita, arahkan bagian terluas patch di bawah perut dan tempelkan perlahan. Untuk pria, sebaliknya, arahkan bagian terluas patch di atas perut dan tempelkan perlahan. Untuk lebih jelas bisa dilihat di gambar di atas untuk cara penggunaan pria dan wanita. Harga per box / 1 box isi 5 lbr Gunakan 3 Box untuk penggunaan selama 1 bulan.




Diskon - Pengering Kutek Otomatis Nail Dryer Rp 75rb

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Kini Hadir : Nail Dryer Mini (Pengering kuku) Nail Dryer Mini (Pengering kuku) MURAH MERIAH Portable. Dengan menggunakan Nail Dryer Kini anda tidak perlu ke salon untuk sekedar mempunyai kuku indah, Lakukan sendiri di rumah menggunakan Nail Dryer dan Nail Polish kesukaan anda Alat pengering kuku portable. Berfungsi : - untuk mengeringkan kutex secara cepat & praktis - Menggunakan batterai AA 2pc - Warna : white




Diskon - Lindungi Gadget Anda Dengan Waterproof Pouch For Gadget Hanya Rp 65.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Jangan jadikan air dan hujan sebagai halangan untuk tidak bersama Smartphone anda, siraman hujan atau didalam air bukan lagi suatu halangan untuk tetap menggenggam smartphone anda setiap waktu. Dengan Waterproof For Gadget anda dapat melindungi Gadget anda dari air dan tetap dapat menggunakannya. Dapatkan segera WaterProof Pouch For Gadget dengan harga Rp 65.000 hanya di Indogroupon.




Diskon - Mudahkan Anda Saat Mencharge Gadget Dengan Charger Holder Hanya Rp 15.000/pcs (2pcs)

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Dengan charger holder ini Sahabat IG tidak akan mengalami kerepotan lagi menangani kabel charger. Anda hanya tinggal mencolokkan kesteker listrik, tanpa perlu memperhitungkan tinggi rendahnya steker itu berada. Dan kamu tidak perlu khawatir ponsel kamu terinjak maupun khawatir akan kabel yang menggantung tersangkut orang yang lewat. Karena charger holder ini mampu menyangga ponsel kamu dengan aman sekaligus merapihkan posisi kabel pada saat pengecasan.Dapatkan segera Charger Holder dengan harga Rp 15.000/pcs (2pcs) hanya di Indogroupon.




Diskon - Rapihkan Barang Anda Dengan Multi Storage Bag Only Rp 30.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Sulit merapihkan barang Anda di tas? Kini Anda bisa menyimpan barang-barang dengan rapih didalam hanya dalam 1 tas. Ayo simpan barang-barang didalam tas Anda dengan Multi Storage Bag. Multi Storage Bag berfungsi untuk menyimpan alat-alat kosmetik dan perlengkapan lain Anda saat berpergian didalam tas terlihat rapih. Dapatkan segera Multi Storage Bag hanya ada di Indogroupon dengan Rp 30.000/pcs




Diskon - Hindari Notebook Dari Debu dengan Anti Dust Plug Hanya Rp 20.000/set

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Plug notebook Anda sedang tidak digunakan dan dibiarkan begitu saja? Tidak takut berdebu dan masuk kedalam mesin notebook? Itu sudah resiko, dan sekarang kami menawarkan solusi kepada sahabat IG. Telah hadir Notebook Dust Plug, menutup plug PC Anda bila tidak digunakan sungguh berfungsi untuk menghindari dari debu dengan berbagai macam pilihan warna. Dapatkan segera Notebook Dust Plug hanya Rp 20.000/set di Indogroupon.




Diskon - Tetap Bersih Dan Higenis Dengan Tissue Ultra Compact Wipes Hanya Rp 25.000/pack @20 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Lagi di toilet umum, bingung ngebersihin daerah kewanitaan? Kalo cuma pake air kadang kurang bersih. Pakai saja Ultra Compact Wipes yang bisa ngebersihin daerah kewanitaan kamu dengan lebih bersih, karna mengandung PH yang tinggi. Dan tisu ini mengandung kadar alkohol yang tinggi, buat membunuh kuman setelah berhubungan intim. Tisu ini juga bisa digunakan pria loh. Soal harga? Ngga usah khawatir, Karena di Indogroupon hari ini menawarkan harga special. Cukup dengan Rp 25.000/pack




Diskon - Tas Slempang Juve Murah Bahan Semikulit Yahud Hanya Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Tas slempang juve untuk anda fans juventus seluruh indonesia. Tas dengan model yahud dan material mumpuni, bahan semikulit bray, cakep dan eksklusif donk. Logo pake bordir komputer, sedap dipandang. Jahitan bagus dan rapi. Tentunya anda akan terpesona dan teman-teman anda jadi iri melihat anda memakai tas slempang juve murah ini. Ayo buruan diorder, harga pas dikantong, kualitas oke mantab.




Diskon - Travel Mini Iron - Setrika (Seterika) Mini - High Quality Hanya Rp 47.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Anda sering bepergian ke luar kota untuk meeting bisnis atau sekedar liburan ? Hmm, tentu membawa keperluan baju yang telah di packing rapi dalam tas/koper. Nah, seringkali pakaian tersebut jadi kusut dan ada banyak lipatan, sehingga memberi kesan tidak rapi saat dipakai. Mau bawa setrikaan besar juga ribet donk ? Kami punya solusinya, pakai saja SETRIKA MINI yg praktis, portable & hemat listrik. Desain berbentuk kecil, pas dimasukkan ke travel bag. Tampil rapi dimana saja, kapan saja. Setrika kecil ini hanya bermuatan 110V-240V,35W,50Hz/60Hz, jadi lebih irit listrik. Cara pakainya juga mudah, sama seperti halnya menggunakan setrika biasa. Tinggal colokkan stekkernya ke stop kontak listrik. Ada indikator nyala lampu kecil berwarna merah. Dengan SETRIKA MINI ini, Anda bisa tetap tampil rapi dan percaya diri. Cocok dibawa serta saat travelling. Selain itu, bisa dipakai para mommy untuk menyetrika pakaian baby. Harganya yang miring benar-benar terjangkau pula buat anak kost :D Desainnya yang unik juga membuat setrika kecil ini pas dijadikan merchandise atau kado ulang tahun. Bermanfaat dan pastinya beda dari yang lain ;)




Diskon - Tingkatkan Kepercayaan Dirimu dengan Blissera Lingerie Hanya Rp 45.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Blissera Lingerie dengan tampilan yang elegant dan nyaman dipakai bagi kamu wanita yang aktif dan energic. Dapatkan kenyamanan maksimal Blissera Lingerie dengan pilihan warna yang cantik. Pilihan warna cantik yaitu Merah, Hitam,Cokelat, dan Pink. Dapatkan segera Blissera lingerie dengan harga Rp 45.000 hanya di Indogroupon




Diskon - Paket Termo Bag + Ice Gel Hanya Rp 75.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Pendamping terbaik untuk diperjalanan Anda. Termo Bag juga pas buat acara keluarga, bersantai di pantai, acara olahraga atau bahkan perjalanan ke taman hiburan.Termo bag mampu mempertahankan makanan/minuman agar tetap panas atau dingin. Tas yang dibuat dengan aluminium didalamnya akan bekerja maksimal bersama ice gel untuk mempertahankan suhumakanan/minuman tetap panas/dingin selama 8-12 jam. Dapatkan segera Termo Bag + Ice Gel Hanya Rp 75.000 di Indogroupon.




Diskon - Tas Slempang Berbahan Jeans dengan Bordiran Hanya Rp 110.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Tas slempang berbahan jeans yang akan menghiasi hari-harimu dengan gaya trendy. Dilengkapi dengan aplikasi bordiran yang cantik, tersedia variant bordiran seperti Suriken Flower , aura star , aura flower , gardenbubble , rainbow star , flower line , dan slide star. Perpaduan antara bahan jeans dan bordiran cantik akan menemani Anda jalan-jalan atau ke kampus. Dapatkansegera Tas Slempang Jeans hanya Rp 110.000 di Indogroupon.




Diskon - Tongsis Monopod+Holder L Medium for iphone/blackberry Rp 80.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Tongsis ready ya bos, warna Hitam, Biru, Pink Ready Semua , stok masih ada ribuan, langsung add to cart aja ya bos, trims bos :-p Holder L ukuran Medium untuk iphone/blackberry dan semua smartphone yang seukuran dengan iphone/blackberry. Kegunaaan tongsis adalah anda bisa mengabadikan momen tanpa harus meminta bantuan orang disekitar anda, dapat mengambil angle yang lebih luas dan bisa disesuaikan posisinya menurut selera yang sesuai dengan ekspektasi para pecinta fotografi. Sempurna bagi Anda yang suka berpergian/travelling, aktif dalam fotografi dan suka menangkap improvisasi gambar yang lebih hidup.




Diskon - Sepatu Pedro Grade Ori ! Rp 280.000 Size 40-43 ( bisa request size )

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Sepatu Pedro Grade Ori, sama seperti asli dan dapet tempat sepatu nya juga lengkap semua ! warna banyak pilihan :). Cuma Rp 280.000 Size 40-43 ( bisa request size )




Diskon - Car Holder Mount Suction Universal Smartphone Rp 129.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Dengan Car Holder ini, Anda dapat menaruh Smartphone, PDA, MP3 anda dengan aman di mobil. Perjalanan Anda pun menjadi lebih aman dan menyenangkan. Car Holder ini di design agar dapat digunakan untuk semua jenis device, seperti Smartphone, MP3 player, PDA, dll. Bagian kakinya terbuat dari Vacuum Cup, Anda dapat menempel Device ini ke kaca mobil anda. Universal Holder. Bagian penyangga dapat diubah ukurannya, Anda dapat menyesuaikan ukuran holder dengan bentuk device Anda. 360 Rotation. Anda dapat memutar posisi Device hingga 360.




Diskon - Celana Pendek Pria Only Rp 39ribu

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Celana Pendek Pria berwarna biru dengan bahan kain sejenis parasut namun adem untuk di gunakan. Ukuran : Panjang 58 cm, Maksimal melar 90 cm. Bahan : Kain parasut




Diskon - Wajah Bebas dari Jerawat dengan Pil Bersih Wajah Binasyifa Hanya Rp 65.500

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Bersih Wajah, Menyembuhkan Jerawat dalam 5 Hari! Hampir semua remaja pernah mengalami jerawatan, bahkan berlanjut hingga dewasa. Bagi orang tertentu, derita jerawat itu bisa begitu parah, hingga merusak kulit muka yang seharusnya halus menawan. Menjamurnya salon perawatan kecantikan belum memberi solusi nyata bagi para penderita jerawat. Karena, apa artinya mukadibersihkan dan diobati, kalau sumber tumbuhnya jerawat tidak dibasmi? Dapatkan segera 1 kemasan Pil Bersih Wajah Binasyifa dengan isi 60 pil hanya di Indogroupon cuma Rp 65.500




Diskon – Muka Lebih Kencang dan Terlihat Sangat Cantik With Face Lift Belt Hanya Rp 52.000/pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Muka semakin tua dan karena efek gravitasi, otot2 akan mengendur dan double chin (pipi yg turun) akan mulai terlihat. Menghabiskan banyak uang untuk membeli cream untuk mengencangkan tidak akan berpengaruh banyak?Kini telah hadir di Indogroupon 3D FACE LIFT BELT akan mengencangkan, mengurangi lemak dan mengangkat dagu, pipi dan bagian wajah untuk menghasilkan bentuk wajah yg kencang dan ramping. Gunakan setiap malam sebelum tidur dan dapatkan permukaan kulit wajah yg kencang dan lbh ramping dan Face Lift Belt adalah produk yg efektif tanpa mengeluarkan banyak uang, cukup dengan harga Rp 52.000/pcs anda sudah langsung mendapatkannya. Hanya di Indogroupon.




Diskon - Nose Up Clipper Alat Pemancung Hidung Teknologi Jepang Hanya Rp 35.000/7 pcs

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Alat pemancung hidung ini khusus dibuat untuk hidung Anda untuk menghasilkan efek yang merata dari tulang hidung Anda sampai cuping hidung yang melebar. Alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan Anda. Anti bakteri, lembut dan aman untuk dipakai. Mudah dibersihkan dengan kain bersih atau sabun. Dapatkan segera Nose Up Clipper dengan harga Rp 35.000/7 pcs hanya di Indogroupon.




Diskon - Tubuh Ideal Dengan Pelangsing Slim Body Perfect Hanya Rp 88.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Ingin punya lekuk tubuh yang indah dan seksi? Indogroupon punya solusinya. Perfect slim body yang berfungsi sebagai pakaian pelangsing tubuh yang mengandung geranium yang mempunyai segudang fungsi yang baik untuk tubuh anda seperti membakar lemak, meningkatkan sistem imunitas tubuh, suplai oksigen ke tubuh dan melawan radikal bebas. Ayo dapatkan sekarang juga perfect slim body ini dengan harga Rp 88.000 hanya di Indogroupon.




Diskon - Tampil Percaya Diri dengan Silicon Free Bra Hanya Rp 41.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Malu banget kan kalau lagi pesta, terus bra mengintip keluar dari balik gaunmu. Sekarang tidak usah khawatir lagi dan tidak perlu takut malu lagi karena sekarang ada Free Bra. Free Bra akan membuat penampilan kamu lebih sexy dan percaya diri karena bisa membuat boobs menjadi lebih besar, montok dan naik tanpa harus pakai bra bertali. Cukup dipakai seperti Bra pada umumnya, payudara kecil langsung jadi besar, montok, sexy dan kencang dalam waktu singkat. Free Bra sangat mudah dipakai, dilepas dan dicuci. Dapatkan segera dengan harga  Rp 41.000 hanya di Indogroupon.




Diskon - Hilangkan Bulu Dengan Smooth Away Vibe USA Hanya Rp 37.000

G+1 this deal  Like this deal      Comment This Deal
Deal image Lihat penawaran →

Setiap pad dalam  Smooth Away Vibe USA mengandung ribuan micro crystal yangdengan lembut mengekfloitasi kulit dan juga menghilangkan bulu dari kaki, ketiak, tangan, daerah V, ataupun bagian atas bibir / kumis maupun bagian sensitive lainnya. Dengan lembut menghaluskan kulit, menghilangkan bulu dan mengangkat kulit mati. Menghilangkan bulu dengan cepat tanpa rasasakit, tanpa bahan kimia, tanpa mata pisau dan tidak repot. Kulit akan terasa sangat lembut dan halus, mengexfloitasi kulit ketika anda gunakan, bekerja luar biasa pada area sensitive, mudah, aman dan tanpa rasa sakit. Dapatkan segera Smooth Away Vibe USA dengan harga Rp 37.000 hanya di Indogroupon.




Customer Care: konsumen[et]indogroupon.com, SMS: 0878-0840-5008
Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Untuk berhenti berlangganan unsubscribe disini.

Groupon Indonesia  |  Penyedia Diskon Setiap Hari  |  Deal Kategori Nasional

Indogroupon.com | PT Indogroupon Citra Perkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar